Kamis, 22 Oktober 2009

Kerja Keras Adalah Energi Kita

. Kamis, 22 Oktober 2009

Sebagai manusia biasa, kita memang harus bekerja keras untuk mendapatkan sesuatu yang kita inginkan. Walaupun kadang kala, hasil dari kerja keras kita tidak sebanding dengan yang telah kita kerjakan. Tapi anda jangan khawatir kalau merasa begitu, karena tuhan itu maha adil, pasti ada maksud atau rencana tertentu dibalik semua yang telah kita kerjakan. Kalaupun sekarang hasilnya belum seimbang, mungkin pada suatu saat tuhan akan memberikan yang lebih kepada kita.

Hal tersebut tentunya sudah diketahui semua orang, tentunya bagi yang punya agama, karena semua agama pasti punya tuhan masing-masing bukan begitu? Berarti tuhan bukan cuma satu dong? Pertanyaan tersebut tentunya ada dipikiran para pembaca, tapi saya sendiri juga tidak bisa menjawabnya, karena saya bukan ahli tentang agama.

Sebenarnya saya sih sudah telat sekali ikut contest yang diadakan oleh pertamin, karena saya baru tahu sekarang, padahal contes yang diadakan oleh pertamina dengan keyword kerja keras adalah energi kita dimulai dari tanggal 12 oktober 2009 dan berakhir pada tanggal 5 Januari 2010, ya saya telat 10 hari. Walaupun terlambat ya gak masalah, memang kerja keras yang kita keluarkan lebih besar dari pada yang ikut start diawal pertandingan.

Hadiah yang dijanjikan diantaranya:
  1. Juara satu mendapatkan sebuah sepeda motor ditambah dengan sauvenir dan piagam penghargaan
  2. Juara dua mendapatkan sebuah Notebook ditambah sauvenir pertamina dan piagam penghargaan
  3. Dan juara ketiga mendapatkan satu unit blackberry ditambah sauvenir pertamina dan piagam penghargaan.
Bukannya menarik hadiahnya....? Tapi bagi saya dapet salah satu hadiah tersebut cuma mimpi kali ye...? Tapi belum tentu juga bro, kata salah satu teman yang duduk disebelah saya, memang kalau belum di coba, kita tidak tahu hasilnya. Keraja keras adalah energi kita, memang benar selogan yang diberikan oleh pertamina, semakin kita bekerja keras tentunya hasilnya akan memuaskan, bukan begitu bro..?

Dan salah satu contoh program pertamina yang sukses misalnya, beralihnya pengguna minyak tanah ke gas LPG, itu salah satu bukti bahwa usaha atau kerja keras yang diberikan oleh pertamina kepada masyarakat indonesia cukup besar. Bayangkan saja dari tahun 2007 pertamina membagi-bagikan Gas beserta kompornya secara gratis kepada semua masyarakat yang ada di Indonesia sampai sekarang. Saya sendiri juga kebagian jatah tersebut hehehe...

Dalam hati kecil saya merasa yakin, bahwa kerja keras adalah kunci dari kesuksesan semua orang. Kerja keras adalah energi kita, tanpa kerja keras kita akan sulit mencapai cita-cita yang kita inginkan. Dan semangat untuk bekerja keras harus datang dari dalam diri kita, karena kalau semangat dari orang lain, dan tidak didasari oleh diri kita sendiri, semangat tersebut akan cepat pudar dan kita akan cepat menyerah dalam menjalankan cita-cita yang kita impikan.

Sumber berita.

8 komentar:

Mbah Cyber mengatakan...

artikel yang menarik banget sob/.

Mbah Cyber mengatakan...

artikel yg menarik sangat sob..

Mbah Cyber mengatakan...

artikel yang sangat menarik sekali..lam kenal aja coy

Hari's Blog mengatakan...

Terus Bekerja keras, bro...
Semangatttt....

kerja keras adalah energi kita mengatakan...

sama2 ikut kontes nih bos moga2 berhasil semua

prediksi togel mengatakan...

maaf baru sempat mampir cz lagi ujian nih

mantap bos mbah doain menang...... meskipunmbah juga ikut contes tapi sepertinya kalah ilmu deh am master2 yang lain

jalandakwahbersama mengatakan...

Assalamu'alaikum,
Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, maohon maaf, lama balas kunjungannya, karena kebetulan pas saya sedang libur ngblog, yg dikarenakan ada urusan. Semoga menang kontes ya... (Dewi Yana)

blogpopuler mengatakan...

Ikutan kontes ya kawan, semoga menang dan sukses selalu